Persib Harus Kehilangan Ezechiel Saat Hadapi Barito Putera

7meter.news – Persib Bandung masih harus kehilangan striker asing andalan, Ezechiel N’Douassel, saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11/2019).

“Ezechiel masih tetap absen saat melawan Barito Putera karena dia kena akumulasi,” ungkap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, di Bandung, Minggu (17/11/2019).

Meski kehilangan Eze, Persib sedikit lega lantaran kata Robert, kondisi pemain asing lainnya, Kevin van Kippersluis, sudah membaik dan bisa latihan seperti biasa lagi.

“Dia sudah mulai normal latihan dan sudah terlihat baik. Kami juga menantikan kepulangan Ardi Idrus dan Febri Hariyadi dari Timnas Indonesia, walau kami tidak tahu kapan mereka pulang. Kondisi fisik dan mentalnya pun belum bisa dipastikan,” jelas Robert.

Selain itu, Esteban Vizcarra juga sudah kembali bermain dan bakal jadi salah seorang pemain yang disiapkan untuk menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

“Jadi, jelang melawan Barito, banyak pemain yang kembali. Mudah-mudahan kebugaran mereka bagus sehingga siap main dalam pertandingan,” harap pelatih asal Belanda ini.

Robert menegaskan semua pemainnya terus termotivasi untuk menaikkan peringkat Persib Bandung di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

“Sekarang kami di posisi keenam, target di posisi kelima. Di tengah kompetisi kami berdiskusi bahwa pemain punya motivasi untuk bisa capai posisi lima di akhir nanti. Kami sudah main 10 kali dan target sudah hampir didapatkan, lihat saja ke depan bagaimana ambil posisi itu,” pungkas pelatih berusia 65 tahun ini mengakhiri pembicaraan.