Demi Tiga Poin, Bali United Bertekad Tekuk PSIS Semarang

7meter.news – Misi meraup tiga poin tetap diusung Bali United saat melawat ke PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Stefano “Teco” Cugurra meminta anak asuhnya fokus, apalagi posisi mereka sekarang ada di puncak klasemen.

Pertandingan kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019) pukul 18.30 WIB, merupakan partai tunda. “Ini adalah pertandingan yang ketat. Baik Bali United maupun PSIS butuh poin. Dua tim akan bekerja keras. Siapa yang kerja keras, dia yang akan menang,” ucap Teco dikutip Liga Indonesia.

Sayangnya pada pertandingan ini Bali United tak akan diperkuat beberapa pilarnya, seperti Melvin Platje dan Paulo Sergio yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu Irfan Bachdim juga tak bisa berlaga lantaran harus membela Timnas.

“Paulo Sergio absen. Tetapi saya punya pemain lain yang bisa mendukung di pertandingan nanti. Saya percaya kalau saya memiliki pemain yang berkualitas,” ujarnya.

Jika pada pertandingan ini Bali United bisa meraih kemenangan, poin 60 akan diperoleh. Raihan ini makin menjauhkan dari kejaran Persipura Jayapura yang ada di peringkat kedua yang baru mendulang 44 poin.