Incar 3 Poin, PSIS Semarang Tanpa Fortes Hadapi Rans Nusantara FC

7meter.news – PSIS Semarang mematok target tinggi pada laga pembuka Liga 1 2022/2023 yang bakal digelar di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu 23 Juli pukul 15.30 WIB.  Pelatih PSIS Sergio Alexandre tak mau memandang remeh Rans Nusantara meskipun tim tersebut baru debut di Liga 1.  Para pemainnya akan bermain maksimal untuk memenangkan laga.

“Kami akan berikan yang terbaik, apalagi bermain di depan suporter. Tentu sebagai tuan rumah kami ingin hasil terbaik,” kata Sergio pada konferensi pers jelang pertandingan.

Menurutnya, laga pertama akan menjadi pelecut untuk laga-laga selanjutnya. Maka ia ingin awalan yang bagus dan meraih tiga poin. “Ya target tiga poin,” tegasnya.

PSIS Dihadapkan Dengan Tantangan

Sergio akan menghadapi tantangan untuk bisa meraih tiga poin tersebut. Yang cukup terasa adalah absennya striker Carlos Fostes yang dibekap cedera hamstring saat berlaga di Piala Presiden lalu.

Sudah bukan rahasia lagi kalau PSIS sangat mengandalkan Fortes yang mencetak lima gol selama Piala Presiden. Dan begitu Fortes cedera, barisan depannya jadi kurang tajam. “Ya, Fortes belum bisa main. Tapi kami masih punya pemain lain yang juga bagus,” ungkapnya tanpa mau menjelaskan siapa yang akan menjadi ujung tombak saat melawan Rans Nusantara.

[embedded content]