Jurgen Klopp Mengkonfirmasi Tentang Kemungkinan Thiago Alcantara Bermain di Final Liga Champions

7meter.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ada kemungkinan Thiago Alcantara akan absen di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Thiago ikut bermain saat Liverpool bersual Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022). Pemain asal Spanyol tersebut tampil apik.

Thiago sempat mencatatkan satu assist. Sayangnya ia cuma bisa bermain satu babak saja. Pasalnya ia mengalami cedera. Thiago kemudian digantikan oleh James Milner.

Kabar Suram Soal Thiago

Usai pertandingan, Jurgen Klopp ditanya soal kondisi Thiago Alcantara. Pria asal Jerman itu kemudian memberikan kabar buruk bagi fans Liverpool.

Klopp mengatakan ada kans Thiago tak akan bisa main di final Liga Champions melawan Real Madrid. Klopp juga mengaku tahu cedera apa yang dialami sang gelandang namun ia enggan membeberkan informasi itu pada media.

“Saya pikir ia akan keluar dari final tetapi saya tidak tahu. Ia pincang, jadi itu mungkin bukan pertanda terbaik,” ucapnya kepada Sky Sports News.

“[Cedera] Bagian bawah tubuh. Saya tahu apa itu tetapi tidak ingin mengatakannya,” imbuh Klopp.

Susul Fabinho dan Origi

Dengan cederanya Thiago Alcantara, ia pun resmi menyusul Fabinho yang masuk ruang medis. Gelandang asal Brasil itu sebelumnya sudah absen di tiga laga terakhir Liverpool.

Ia mengalami cedera hamstring saat melawan Aston Villa. Akan tetapi ada kans ia bisa main di final Liga Champions melawan Real Madrid nanti.

Selain Thiago, masih ada pemain lain yang juga cedera yakni Divock Origi. Ia mengalami masalah pada pahanya dan itu membuatnya absen di laga lawan Wolverhampton.

Jadwal Pertadingan Liverpool vs Real Madrid

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

[embedded content]