Hasil Sementara M3 World Championship

Hasil Sementara M3 World Championship

7meter.news – RRQ Hoshi harus berjuang di lower bracket usai kalah 0-3 dari ONIC PH pada hari kelima playoff M3 World Championship. RRQ Hoshi harus berjuang ekstra keras untuk merebut gelar juara M3 World Championship usai playoff hari kelima.

Pasalnya Alberttt dkk harus merasakan perjuangan di lower bracket usai gagal mendapatkan kemenangan pada hari kelima playoff M3 World Championship, Rabu (15/12/2021). RRQ Hoshi harus tertunduk lesu usai kalah dari ONIC PH dengan skor 0-3.

Di lower bracket Xinnn cs harus mengahadapi lawan yang tak kalah gahar dari ONIC PH, yakni Blacklist International. Kepastian tersebut didapat setelah Blacklist International berhasil memulangkan wakil Brasil, Keyd Stars pada ronde kedua lower bracket.

Blacklist Internationa

Blacklist International pun memulangkan Keyd Stars dengan performa yang dominan, yakni dengan skor 3-0. Pertarungan antara RRQ Hoshi kontra Blacklist International dijadwalkan akan terjadi pada hari ketujuh playoff M3 World Championship atau tepatnya, Jumat (17/12/2021).

Sementara ONIC PH yang berhasil melaju ke final upper bracket masih harus menunggu lawan dari pertandingan BloodThirstyKings menghadapi EVOS SG. Pertandingan antara BTK kontra EVOS SG tersebut akan berlangsung pada Kamis (16/12/2021).