Juventus Incar Edinson Cavani, Bagaimana Kabar Terbarunya?

7meter.news – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap menyaingi Barcelona dalam perburuan striker Manchester United, Edinson Cavani. Cavani sempat digadang-gadang akan jadi penyerang utama Man United. Namun ia kemudian terdesak ke bangku cadangan berkat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Situasi makin runyam bagi Cavani karena ia kemudian juga mengalami masalah kebugaran. Alhasil waktu bermainnya pun terbatasi pada musim ini.

Sejauh ini ia cuma jadi starter dua kali di Premier League dan total baru lima kali bermain bagi MU. Hal ini membuatnya kabar kepergiannya dari Old Trafford mulai berseliweran di media.

Juventus Incar Cavani

Edinson Cavani memang makin menua. Ia sekarang sudah berusia 34 tahun. Namun Cavani masih memiliki peminat. Kabarnya ia diincar oleh raksasa Italia, Juventus. Kabar ini disampaikan oleh Marca. Laporan mereka menyebut bahwa Cavani merupakan rencana cadangan Juventus.

Juventus sendiri disebut mengincar striker PSG, Mauro Icardi. Jika pemain Argentina itu gagal direkrut, barulah Juve akan mendatangkan Cavani.

Cavani Diincar Barcelona

Sebelumnya, Edinson Cavani sudah masuk daftar incaran Barcelona. Blaugrana disebut ingin merekrutnya pada bulan Januari 2022 nanti. Sebab Barcelona membutuhkan pengganti bagi Sergio Aguero. Striker Argentina itu mengalami masalah jantung dan kemungkinan bakal gantung sepatu.

Namun selain Barcelona, ada klub lain yang jadi pesaing Juventus dalam perburuan Cavani. Klub tersebut berasal dari Brasil yakni Corinthians.