Teriakan Inilah Yang Bikin Kevin Sanjaya Langsung Semangat

7meter.news – Inilah Kevin Sanjaya langsung menggila jika mendengar teriakan ini, maksudnya suara dari rekan duetnya Marcus Fernaldi Gideon.

Teriakan Marcus

Tiap kali Marcus menariakkan kata ‘Vin!’ maka itu menjadi sinyal bagi Kevin untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya di pukulan selanjutnya. Seperti yang diketahui saat ini Marcus/Kevin masih menjadi ganda putra terbaik di dunia. Marcus/Kevin mampu menjaga posisi ganda putra peringkat satu dunia dengan luar biasa berkat kekompakkan mereka.

Chemistry Marcus dan Kevin pun tak perlu diragukan lagi. Mereka dapat bermain baik hanya dengan mengetahui kebiasaan masing-masing, jadi saat bermain,Marcus dan Kevin tahu apa yang harus dilakukan.

Dari sekian banyak cara komunikasi Kevin dan Marcus, yang paling menarik adalah setiap kali Marcus meneriakkan kata “Vin!” saat bermain. Setiap kali Marcus mengeluarkan teriakkan itu, maka hal tersebut menjadi tanda bagi Kevin untuk tampil menggila.

Hal itu dikarenakan teriakan dari Marcus tersebut menjadi sinyal bagi Kevin untuk merebut poin dari pukulan-pukulan smash-nya. Tentunya momen itu terjadi ketika Kevin berada di belakang dan kaerna itulah Marcus memberikan arahan bagi Kevin untuk tampil total memukul shuttlecock sekencang mungkin untuk merebut poin.

Minions Denmark Open

Duo Minions Andalan Indonesia

Banyak sekali kejadian teriakan Marcus kepada Kevin terjadi di momen-momen krusial. Untungnya banyak poin-poin penting itu diambil justru dari momen menggila Kevin tersebut.

Seperti halnya kejadian final Denmark Open 2018, ketika Minions berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pada momen sebelum teriakkan ‘Vin!’, pasangan Marcus/Kevin sedang kesulitan menghadapi Kamura/Sonoda.

Karena tak mau terlalu lama kesulitan, Marcus pun akhirnya mengeluarkan tanda bagi Kevin untuk tampil menggila dengan berteriak ‘Vin!’.

Dengan seketika Kevin langsung melancarkan smash-smash keras dan poin demi poin diraih. Tak lama kemudian permainan Minions semakin membaik hingga akhirnya memenangkan turnamen Denmark Open 2018.