Victor Lindelof Alami Sesak Pernafasan, Berikut Kondisi Terkininya

7meter.news – Istri Victor Lindelof, Maja Lindelof membeberkan kondisi terkini suaminya. Ia menyebut kondisi bek Manchester United itu baik-baik saja, meski ia mengaku cemas melihat situasi sang suami.

Pada akhir pekan kemarin, Lindelof bermain bersama Manchester United. Ia dipasang sebagai starter saat Setan Merah bertandang ke markas Norwich City. Di pertengahan babak kedua, Lindelof mengalami masalah pernafasan. Detak jantungnya meningkat dengan cepat, sehingga tim dokter langsung menariknya keluar untuk pencegahan.

Sang istri mengaku cemas melihat situasinya tersebut. “Kondisi itu sangat mengerikan untuk disaksikan,” buka Maja di blog pribadinya beberapa saat yang lalu.

Langsung Diperiksa

Maja menyebut bahwa Lindelof sangat mengkhawatirkan kondisinya saat itu. Sehingga ia meminta tim dokter MU untuk melakukan pemeriksaan. Ia menyebut Lindelof menjalani serangkaian pemeriksaan untuk memeriksa kondisinya.

“Victor sangat khawatir dengan kondisinya itu. Kemarin, ia menjalani banyak pemeriksaan dan ia dipasangi monitor jantung selama dua hari untuk memastikan segalanya Ok,”

Kondisi Aman

Maja mengonfirmasi bahwa sejauh ini kondisi Lindelof baik-baik saja. Sang bek tidak mengalami ‘serangan’ seperti yang dialami saat melawan Norwich. Saat ini mereka masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir Lindelof. Untuk memastikan sang bek memang baik-baik saja.

“Sejauh ini segalanya terlihat baik-baik saja. Sekarang kami sedang menunggu hasil dari pemeriksaan terakhir yang akan berakhir besok,” ujarnya.

Manchester United pada dini hari nanti seharusnya akan berhadapan dengan Brentford. Namun laga ini resmi dibatalkan. Ini disebabkan munculnya sejumlha kasus COVID-19 di staff dan pemain MU. Sehingga otoritas EPL memutuskan untuk menunda sementara laga ini.