Arsenal Kontrak Pemain Berusia 5 Tahun

7meter.news – Raksasa Premier League, Arsenal membuat langkah sensasional dengan merekrut bocah yang baru berusia lima tahun bernama Zayn Ali Salman.

Arsenal Memikirkan Jangka Panjang

Salman mendapat ribuan followers di media sosial Instagram berkat skill individu luar biasa yang ia pamerkan. Salman pun mendapat julukan ‘Messi Kecil’. Dengan usianya saat ini, Salman secara luar biasa sudah bermain secara reguler melawan tim yang bermaterikan pemain berusia sembilan tahun.

Rumor menyebut bahwa Arsenal sudah mengamankan masa depan Salman sejak ia berusia empat tahun. Namun, kini kubu The Gunners membantah klaim tersebut.

“Pada usianya saat ini, Zayn bukan bagian dari Akademi Arsenal resmi,” ujar juru bicara klub kepada The Sun.

“Dia saat ini menikmati sesi sepak bola di Pusat Pengembangan London Barat, salah satu pusat pengembangan yang kami jalankan di London, menyediakan sesi sepak bola lokal dan menyenangkan untuk anak-anak di bawah usia 6 hingga 8 tahun,” imbuhnya.

Klarifikasi Arsenal Tentang Pembelian Ini

Lebih lanjut, juru bicara Arsenal tersebut juga menjelaskan tentang struktur pembinaan pemain usia muda yang ada di klub London Utara tesebut.

“Kelompok usia termuda di Arsenal Hale End Academy adalah kelompok usia di bawah 9 tahun,”

“Misi kami untuk menjadi akademi sepak bola yang paling peduli dan menantang tercermin dalam cara kami mengembangkan generasi muda kami,”

“Prioritasnya adalah memastikan bahwa setiap anak atau remaja yang menghadiri pusat pengembangan atau Akademi Hale End kami menikmati sepak bola mereka, dengan fokus pada perkembangan dan kesejahteraan mereka secara menyeluruh.”

[embedded content]