Harry Maguire Dibawa Man United ke Final Liga Europa

7meter.news – Kondisi Harry Maguire masih tanda tanya. Namun, bek termahal di dunia itu tetap dibawa Manchester United untuk menghadapi Villarreal di final Liga Europa.

MU akan melakoni satu laga tersisa musim ini. Bruno Fernandes dkk akan menghadapi Villarreal pada final Liga Europa di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, 27 Mei mendatang.

Jelang laga itu, MU disorot karena cederanya sang kapten. Maguire sempat mengalami cedera ligamen engkel saat menghadapi Aston Villa di Liga Inggris.

Bek termahal di dunia itu bahkan melewatkan empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Maguire tengah berpacu dengan waktu agar pulih.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah berulang kali menegaskan, dirinya belum tahu apakah Harry Maguire bisa bermain atau tidak di final Liga Europa. Namun, eks bek Sheffield United, Hull City, Wigan Athletic, dan Leicester City itu tetap dibawa Manchester United ke Polandia.

Dalam skuad final Liga Europa yang dirilis MU, Maguire masuk dalam rombongan 26 pemain yang berangkat ke Gdansk. Sebuah sinyal bahwa pemain 28 tahun itu bisa membela Setan Merah.

Maguire bersama bek tengah lainnya seperti Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Victor Lindeloef, masuk dalam skuad ke final liga Europa.

Sebelumnya, Solskjaer mengatakan akan menunggu sampai Selasa (25/5) sore waktu setempat, untuk bisa memastikan apakah Maguire bermain atau tidak.

Adapun yang absen di final nanti adalah Anthony Martial. Penyerang Prancis itu dinilai tidak fit setelah sempat mengalami cedera lutut bersama Timnas Prancis beberapa bulan lalu. Meski sudah latihan, Martial tak dibawa ke Gdansk.

Beberapa pemain muda juga dibawa Solskjaer ke Polandia. Amad Diallo, Anthony Elanga, dan Shola Shoretire berpeluang merasakan final kompetisi Eropa pertamanya.