Kembali Latihan bareng Juventus, Ronaldo Tulis Pesan Motivasi

7meter.news – Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Juventus. Dia membagikan momen membahagiakan itu lewat akun media sosial.

Ronaldo melewati masa karantina di Madeira, Portugal, sambil merawat ibunya yang sempat terserang stroke. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu kemudian kembali ke Italia sejak dua pekan lalu dan langsung karantina mandiri.

Usai melewati semua prosedur kesehatan, CR7 kembali ke pusat latihan Juventus, dinyatakan di Continassa, Selasa (19/5/2020) kemarin. Peraih Ballon d’Or lima kali itu terlebih dulu menjalani tes medis kemudian berlatih ringan menggunakan bola.

Momen latihan tersebut dibagikannya di Twitter dan Instagram. Ronaldo dengan rambut yang dikuncir memamerkan senyum bahagia sambil mengacungkan dua jempol. Dia juga menuliskan pesan motivasi.

“Ketika sabar dan konsisten, kita menemukan cara untuk mengatasi kesulitan #backontrack #beresponsible,” tulis kapten Timnas Portugal itu.

Klub-klub Serie A sudah diperbolehkan kembali berlatih sejak awal pekan ini, namun para pemain dihimbau melakukan latihan individu di lapangan.

Kendati demikian, nasib Serie A sampai saat ini belum jelas. Kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza itu disebut-sebut bakal kembali digelar pada 13 Juni mendatang. Namun Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan tak akan menggelar aktivitas olahraga sampai 14 Juni.

Itu artinya Ronaldo dan kawan-kawan serta klub kontestan lainnya baru bisa kembali beraksi di lapangan hijau sekitar pertengahan atau akhir Juni. Semua tergantung izin dari Pemerintah Italia yang masih memantau perkembangan virus corona.