Bayern Munchen Punya Cara Baru Dapatkan Leroy Sane

7meter.news – Bayern Munchen menunjukan keseriusannya merekrut Leroy Sane. Bayern sudah menyiapkan nomor punggung 10 bagi pemain Manchester City itu.

Bayern terus dikaitkan dengan Sane sejak bursa transfer Januari lalu. Kabarnya Die Rotten pernah melayangkan tawaran 40 juta Euro, namun ditolak The Citizens.

City disebut baru mau mengadakan pembicaraan dengan klub yang berani menebus pemain mudanya itu di angka 50 juta Euro. 

Dilansir Bild, Bayern punya cara lain untuk mendapatkan Sane. Mereka berusaha meyakinkan si pemain dengan menawarkan nomor punggung 10 jika mau bergabung dengan klub asal Bavaria itu musim depan.

Saat ini, nomor punggung 10 masih dipakai Philippe Coutinho yang dipinjam dari Barcelona. Namun, Bayern dikabarkan tidak berminat mempermanenkan status pemain asal Brasil itu di akhir musim 2019/2020.

Nomor punggung 10 di Bayern pernah dikenakan oleh nama-nama tenar antara lain Lothar Matthaeus, Brian Laudrup, dan Arjen Robben.

Liga Jerman bukan hal baru bagi Sane, dia pernah memperkuat Schalke 04 dalam rentang 2013-2016 sebelum hijrah ke Manchester City di awal musim 2016/2017.

Bersama City, Sane sudah 134 tampil di semua ajang dengan torehan 39 gol. Dia tercatat sukses mempersembahkan dua gelar juara Premier League, Piala FA, dua Piala Liga Inggris, serta dua Community Shield bagi The Citizens.