Bukan Semedo, Inter Inginkan Pemain Ini Dibarter dengan Lautaro Martinez

7meter.news – Barcelona kabarnya bersedia menyertakan pemain dalam transfer Lautaro Martinez. Namun, pemain yang disiapkan Los Blaugrana bukan yang diinginkan Inter Milan.

Niat Blaugrana mendapatkan Lautaro tak main-main. Mereka ingin memboyong mesin gol asal Argentina itu sebagai rencana jangka panjang pengganti Luis Suarez yang sudah tak muda lagi serta kerap dibekap cedera.

Tapi Barcelona tak ingin membayar penuh biaya perekrutan penyerang 23 tahun sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Untuk itu, mereka menawarkan skema alternatif yakni uang tunai plus satu pemain, Nelson Semedo.

Dikutip Football Espana, pakar transfer asal Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Inter saat ini lebih membutuhkan bek kiri. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk mendatangkan Junior Firpo ketimbang Semedo yang merupakan bek kanan.

Firpo saat ini dinilai lebih memiliki masa depan panjang lantaran masih berumur 23 tahun. Sementara Semedo saat ini sudah memasuki usia 26 tahun.

Jika nantinya kedua tim setuju memasukan Firpo dalam skema transfer, maka Barca kemungkinan masih harus membayar uang ke Inter berkisar 20-30 juta Euro untuk memboyong Lautaro ke Camp Nou di jendela transfer musim panas mendatang.