Chelsea Tak Jadi Lepas Giroud, Ini Alasannya

7meter.news – Chelsea tak jadi melepas Olivier Giroud. Sang pemain resmi dipertahankan hingga musim panas 2021.

Kontrak Giroud seharusnya habis pada 30 Juni 2020. Chelsea sempat ingin melepasnya dan mencari striker baru di musim panas mendatang. Tapi keputusan itu mereka ralat. The Blues masih menaruh kepercayaan kepada Giroud.

“Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier selalu brilian, baik secara profesional maupun individu. Dia memiliki kualitas di dalam dan luar lapangan,” kata pelatih Chelsea, Frank Lampard.

“Tidak hanya bertalenta, setiap hari dia juga menjadi contoh dan memberikan pengalaman kepada skuat muda kami. Saya sangat senang hal itu berlanjut hingga musim depan,” ujarnya dilansir situs klub.

Giroud bergabung ke Chelsea pada Januari 2018 lalu. Sejauh ini striker asal Prancis tersebut sudah membukukan 75 penampilan resmi dan mencetak 20 gol.

“Saya senang melanjutkan perjalanan dan petualangan bersama Chelsea. Saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati kompetisi bersama rekan satu tim,” ucap Giroud.

Dengan keputusan ini, Giroud telah membuat Inter Milan patah hati. Sebab raksasa Italia tersebut sudah mengincarnya sejak Desember 2019 lalu.