Barcelona Beri Lampu Hijau Juventus untuk Tukar Pemain

7meter.news – Juventus dikabarkan siap memulai pertemuan membahas potensi pertukaran pemain dengan Barcelona. Juve akan mengajukan Mattia de Sciglio untuk ditukar dengan Jean-Clair Todibo.

Calciomercato melaporkan, Barca sudah memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk menjalin kontak dengan agen Todibo sejak pekan kemarin.

Langkah tersebut untuk terlebih dulu memastikan I Bianconeri mendapat kesepakatan pribadi dengan si pemain sebelum membahas skema pertukaran pemain dengan Barca.

Todibo saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Schalke 04 sampai akhir musim 2019/2020. Schalke disebut tidak tertarik mempermanenkan status pemain kebangsaan Prancis itu. Artinya, saat kontrak peminjamannya habis Todibo akan kembali ke Barcelona.

El Barca tentu menyambut baik keinginan Barca untuk merekrut Todibo, sebab dia kemungkinan besar hanya menjadi penghangat bangku cadangan jika berada di tim musim depan.

Oleh karena itu, tawaran Juve untuk melakukan pertukaran pemain direspon oleh Barca. Football-Italia mengklaim I Bianconeri bakal mengajukan nama Mattia de Sciglio untuk ditukar dengan Todibo.

De Sciglio juga mulai kalah bersaing dengan kehadiran Danilo dan Alex Sandro. Di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini, De Sciglio yang sempat dilanda cedera cuma dapat kesempatan bermain sebanyak delapan kali di Serie A.

Bukan sekali ini Juve ingin bertukar pemain dengan Barca, sebelumnya klub kota Turin itu mengajukan nama Miralem Pjanic untuk ditukar dengan Arthur Melo. Namun, Arthur menolak karena masih betah di Camp Nou.