Tak Mau Kembali ke Barcelona, Todibo Ingin Bertahan di Schalke

7meter.news – Jean-Clair Todibo mengaku betah berada di Schalke 04. Dia berharap Schalke mau menebusnya dari Barcelona di jendela transfer musim panas mendatang.

Todibo dipinjamkan Barca ke Schalke sejak Januari lalu. Pemain asal Prancis itu baru melakoni lima pertandingan di Bundesliga.

Belum sampai setengah musim, Schalke kabarnya tertarik mempermanenkan status bek tengah 21 tahun itu dengan menebusnya dari Barca seharga 25 juta euro atau sekitar Rp403 miliar.

Bukan cuma Schalke yang kepincut Todibo, RB Leipzig disebut juga ingin memakai jasanya musim depan. Belum lagi rencana Barca menjadikannya sebagai bagian pertukaran pemain.

Meski begitu, Todibo tak terlalu memikirkan rumor mengenai masa depannya. Dia lebih memilih fokus mendapatkan tempat di skuat utama dan membantu Schalke hingga musim berakhir.

“Pertama, saya ingin menyelesaikan musim di sini dan mengamankan posisi di klasemen. Perkara masa depan, sejujurnya saya membayangkan untuk bertahan di sini,” kata Todibo kepada Bild.

Todibo mengakui dirinya sangat nyaman berada di Veltins-Arena. Dia merasa proses adaptasi berjalan sangat lancar, berkat bantuan pelatih David Wagner.

“Semuanya sempurna. Saya suka stadionnya, serta pendukungnya yang sangat bergairah. Pelatih juga memberikan keyakinan yang tinggi. Saya bisa cepat beradaptasi,” ujarnya.