Ini Kegiatan Lionel Messi Agar Tidak Bosan saat Karantina

7meter.news – Striker Barcelona, Lionel Messi tak pernah jenuh saat menjalani karantina. Dia justru bersyukur karena bisa punya banyak waktu bersama keluarganya.

Messi tak lagi menginjak lapangan sepak bola sejak sejumlah kompetisi terheti, Maret 2020 lalu. Namun momen tersebut dimanfaatkan dengan bercengkrama bersama istri serta ketiga buah hatinya.

Menurut Messi, hal tersebut bisa mengusir rasa bosan saat karantina mencegah virus corona. Dia juga tetap menjalani latihan untuk menjaga kebugarannya.

“Secara fisik, saya baik-baik saja. Saya selalu berlatih di rumah dan rasanya hal itu membantu kondisi fisik tetap dalam keadaan prima,” kata Messi kepada Mundo Deportivo.

“Masa karantina sangat berat. Namun saya menjalaninya bersama anak-anak dan Antonela. Keadaan itu membuat saya begitu menikmati momen berlatih bersama keluarga,” ujarnya.

Kini Messi sudah diperbolehkan latihan dengan skuat Barcelona. Namun dia masih harus mematuhi imbauan jaga jarak.

“Kembali berlatih merupakan langkah pertama. Namun, kami tidak boleh terlalu percaya diri dan harus tetap menjalani segala macam langkah pencegahan,” tutur Messi.