Inter Milan Waspada Barcelona Susun Rencana Jahat

7meter.news – Inter Milan sudah menegaskan tidak akan menjual Lautaro Martinez kepada Barcelona. Tapi, peringatan itu tidak dihiraukan El Azulgrana. Klub asal Katalan akan terus berusaha merekrut penyerang asal Argentina itu.

Barcelona diberitakan tetap berhasrat untuk memboyong Lautaro ke Camp Nou. Meski dihadapkan krisis ekonomi akibat pandemi virus Corona dan penolakan Inter, Blaugrana sudah menyiapkan kontrak untuk bomber berusia 22 tahun tersebut.

Kabarnya tim asuhan Quique Setien itu menyodorkan masa tugas selama lima tahun dengan gaji bersih sebesar tujuh juta euro per tahun. Disebutkan pula, Barcelona menyiapkan opsi perpanjangan secara otomatis selama dua tahun.

Barcelona tetap memburu tanda tangah bomber yang sudah mencatat 16 gol dan empat assist dari total 31 laga pada musim ini, karena sudah medapat jaminan dari pemain bersangkutan. Lautaro konon sepakat untuk menemani kompatriotnya, Lionel Messi pada musim depan.

Jika Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Lautaro, maka tugas berikutnya adalah meyakinkan Inter untuk melepasnya dengan harga di bawah 111 juta euro yang merupakan nominal klausul pelepasan.

Ini jelas bakal menjadi tantangan tersulit bagi Barcelona. Sebab, Inter sudah menegaskan tidak akan melepas Lautaro. Satu-satunya cara untuk meluruhkan hati wakl Serie A itu adalah dengan mengorbankan Antoine Griezmann.