Bosan Main Game, Griezmann Rindu Bela Barcelona di Lapangan

7meter.news – Antoine Griezmann merupakan salah satu dari ratusan pemain La Liga yang melakukan isolasi mandiri akibat pandemi virus Corona di Spanyol. Selama bediam diri, penyerang Barcelona itu menghabiskan mayoritas waktunya bermain video game.

Pemain asal Prancis itu sempat memainkan League of Legends atau berpartisipasi di ajang eSports. Meski sibuk bermain sepak bola secara virtual, Griezmann merasa itu tidak bisa menggantikan pertandingan sesungguhnya.

Itu sebabnya Griezmann kangen membela Barcelona di lapangan. “(Isolasi mandirinya) berjalan lancar. Tidak banyak yang bisa kami lakukan. Saya sangat merindukan pertandingan sepak bola,” ujar pemain berusia 29 tahun itu, dilansir marca.

Griezmann mengaku merasa bosan hanya berdiam diri di rumah dan bermain game. Dia ingin segera berlari lagi untuk mengejar bola. “Saya tidak tahu kapan kompetisi akan dilanjutkan lagi. Saya bahkan tidak tahu kapan akan berlatih lagi,” lanjutnya.

Walau memaklumi, mantan pemain Atletico Madrid itu kecewa dengan penundaan Piala Eropa 2020. Tapi, dia menyadari itu juga menjadi berkah tersendiri bagi negaranya. “Saya kecewa. Tapi, ini untuk yang tebaik. Terlebih, kami (Prancis) punya banyak pemain cedera musim ini,” tandasnya.

Disisi lain, Griezmann menjadi salah satu pemain yang mendapat ucapan terima kasih dari petinggi Barcelona. Ini menyusul kesediaan Lionel Messi dkk untuk memotong gaji hingga 70% akibat pandemi virus Corona yang melanda Spanyol.