PSIS Menanti Kesepakatan dengan Flavio Beck Junior

7meter.news – Perburuan pemain asing baru PSIS Semarang terus dilakukan oleh manajemen klub. Nama gelandang serbabisa, Flavio Beck Junior, disinyalir menjadi buruan utama tim berjulukan Mahesa Jenar.

Mantan pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang tersebut merupakan figur yang ingin didatangkan oleh pelatih Dragan Djukanovic. Flavio menjadi pemain yang direkomendasikan Dragan agar bisa direkrut.

Manajemen PSIS Semarang tidak menampik dan tengah intens menjajaki perekrutan sang pemain. GM PSIS, Wahyu Winarto mengaku jika negosiasi dengan Flavio Beck Junior menunjukkan titik terang.

“Kami masih terus komunikasi dengan Flavio Beck. Dalam minggu-minggu ini kami harapkan bisa segera rampung,” ungkap Wahyu Winarto, Rabu (15/1/2020).

Pemain asal Brasil tersebut tampil cukup impresif di Shopee Liga 1 2019, dengan tampil sebanyak 33 kali dan mencetak sembilan gol serta enam assist.

Kehadiran Flavio Beck Junior akan diproyeksikan untuk memperkuat barisan tengah PSIS. Sekaligus menyudahi daftar pemain asing yang dimiliki PSIS Semarang.

Tiga ekspatriat lainnya lebih dahulu memperkuat PSIS Semarang, yakni bek sekaligus kapten tim Wallace Costa, gelandang jangkar Jonathan Cantillana, dan striker Bruno Silva. Dengan begitu hanya ada satu slot lagi yang disediakan untuk pemain asing, di mana Flavio Beck Junior menjadi favorit.

Namun, selain Flavio Beck, PSIS sebenarnya mengincar Diogo Campos dan Vanderley Junior, yang sayangnya lebih memilih bergabung dengan tim lain.

Sementara itu PSIS telah meresmikan 26 pemain lokal, yang sebagian besar adalah pemain musim lalu. Untuk rekrutan baru, PSIS telah mendatangkan Wahyu Prasetyo asal Cilegon United, Abanda Rahman dari Kalteng Putra, dan bek Timnas Indonesia U-19 Alfeandra Dewangga.

[embedded content]