Mata Harap Kemenangan Atas Norwich Jadi Momentum MU

7meter.news – Manchester United berhasil menyudahi masa suram dengan mengalahkan Norwich City 4-0 pada lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (11/1). Juan Mata berharap ini bisa membantu Setan Merah memulai momentum kemenangan.

Setelah dikalahkan Arsenal 0-2 di kompetisi domestik, ditahan Wolverhampton Wanderers 0-0 di Piala FA dan takluk 1-3 dari Manchester City di Piala Liga (Carabao Cup), MU akhirnya bisa merasakan kemenangan di tahun 2020.

Pada laga itu Mata yang turun sebagai starter merancang dua gol yang diselesaikan Marcus Rashford (27) dan Anthony Martial (54). “Itu performa yang bagus dan performa yang kami butuhkan,” ujarnya, dilansir Skysport.

Gelandang asal Spanyol itu berharap sukses meraih kemenangan clean sheet atas Norwich menjadi titik balik bagi MU. Dia ingin The Red Devils bisa terus tampil bagus dan rutin mencatat hasil positif disetiap pertandingan.

“Itu performa yang bisa kami jadikan acuan dan lihat saja bagaimana kami bermain (di laga selanjutnya). Kami harus memastikan bisa tampil seperti itu secara kosisten. Itu memang hanya satu laga, hanya tiga poin. Tapi, perasaannya sangat bagus,” ujar Mata.

Mata menilai dengan melibas Norwich empat gol tanpa balas membuktikan kalau MU punya kemampuan untuk mengalahkan setiap lawan. Hal ini harus dipahami sepenuhnya oleh para pemain. Harapannya, agar performa di lapangan tidak lagi labil.

Itu diutarakan Mata agar MU bisa meraih hasil maksimal pada musim ini, yakni masuk zona Liga Champions dan memenangi Liga Europa. “Kami harus terus melangkah maju. Momen seperti ini membuat Anda gembira. Itu harus sering kami lakukan,” tandasnya.

[embedded content]