Klopp Jelaskan Alasan Firmino Minta Maaf Setelah Menangkan Liverpool

7meter.news – Juergen Klopp menyatakan Roberto Firmino meminta maaf kepadanya setelah membantu Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada partai terbaru Liga Primer. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu tidak bisa memaksimalkan semua peluang.

Firmino menjadi pahlawan Liverpool saat menyambangi Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1). Suksesnya meneruskan operan Mohamed Salah pada menit ke-37 memungkinkan The Reds meraih poin penuh yang sekaligus menjaga rekor tidak terkalahkan di Liga Primer.

Meski demikian, Firmino tidak sepenuhnya merasa puas. Sebab, bomber berusia 28 tahun itu harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang tim asuhan Jose Mourinho. Sayangnya, dia menyia-nyiakan peluang lain yang didapat.

“Ketika saya menghampirinya dan hendak memeluknya setelah pertandingan, dia ingin berhenti dan berbicara dulu,” ujar Klop.

Dia berkata “Saya tahu seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Itu sama sekali bukan yang ingin saya katakana kepanya.” lanjutnya, dilansir Skysport.

Klopp berusaha memaklumi mengapa mantan penyerang 1899 Hoffenheim itu meminta maaf kepadanya. Soalnya, dia seharusnya bisa membantu Liverpool meraih kemenangan dengan skor lebih besar.

“Itu mungkin benar. Dia seharunys bisa segera mencetak gol pada kesempatan pertama. Dia pemain super. Saya tidak mengatakan ini untuk pertama kali. Dan, saya berharap tidak mengatakannya untuk terakhir kali. Dia sangat luar biasa,” tandas Klopp.

[embedded content]