Neymar: Jika Tidak Bahagia, Anda Bisa Pergi

7meter.newsNeymar menegaskan saat ini benar-benar fokus untuk memenangkan trofi bersama Paris Saint-Germain musim ini. Mantan bintang Barcelona itu tidak ingin meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

Neymar Jr sempat mendapat cemooh dari suporter PSG beberapa kali. Sikapnya yang ingin meninggalkan Parc des Princes awal musim lalu, membuat fans PSG marah.

Barcelona memang tertarik untuk membawa kembali pemain Brasil itu ke Camp Nou di musim panas, tetapi kedua klub tidak dapat mencapai kesepakatan tentang transfernya dan Neymar tetap di tim Ligue 1 tersebut.

Menyadari itu, Neymar mengatakan akan tetap berada di PSG, setidaknya hingga akhir musim ini. “Mengapa saya ingin meninggalkan PSG?” kata Neymar kepada France Football. “Hari ini saya Parisian dan saya memberi 100 persen untuk klub.”

“Saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk menang bersama PSG. Saya tidak ingin menyakiti siapapun, tetapi dalam pikiran saya, jika Anda tidak bahagia maka Anda harus pergi.”

Neymar juga mengungkapkan cita-citanya untuk masa depan sepak bolanya. “Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG, tetapi yang paling saya cita-citakan adalah memenangkan Piala Dunia bersama Brasil,” ujar Neymar.

Neymar juga mengungkapkan dibalik kepergiannya dari Blaugrana tidak ada hubungannya dengan Lionel Messi. “Saya pergi karena saya ingin target baru dan tidak ada hubungannya dengan memenangkan Ballon d’Or atau karena satu tim dengan Lionel Messi.”

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dia terbaik dalam permainan yang pernah saya lihat, jadi tidak heran jika dia memiliki Ballon d’Or dan saya akan selalu mencintai Messi.”

“Saya juga ingin sekali memenangkan Ballon d’Or juga, tetapi itu tidak membuat saya cermas, itu mungkin terjadi dengan sendiri atau tidak.” tutup Neymar.