Messi Ingin Sekali Neymar Kembali ke Barcelona

7meter.newsLionel Messi untuk kesekian kalinya menegaskan sangat menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Namun ia tidak tahu apakah Barcelona melakukan sesuatu untuk bisa mengembalikan pemain nasional Brasil tersebut.

Sebelu nego Barcelona dan Paris Saint Germain tak menemukan titik temu, Messi bersama Luis Suarez sudah memberikan sinyal sangat terbuka akan kedatangan Neymar yang dua tahun lalu meninggalkan mereka.

Dan keinginan Barcelona ini kembali membuncah setelah Direktu Javier Bordas mengatakan akan melakukan sesuatu untuk bisa memboyong Neymar ke Camp Nou. Terkait dengan berita tersebut, Messi mengakui dirinya tak tahu dengan tindakan yang akan dilakukan Blaugrana tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala yang mungkin untuk kepulangannya. Tetapi memang benar bahwa bernegosiasi dengan PSG tidak mudah,” kata Messi kepada Sports, Kamis (12/9/2019).

“Saya ingin sekali Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” sambung Messi.

Di tengah laporan Messi dan rekan satu timnya meminta Barca untuk menandatangani kembali Neymar, pemenang Ballon d’Or lima kali mengatakan “Di ruang ganti kami tidak pernah meminta penandatanganan Neymar. Kami memberikan pendapat kami, tetapi menjadi jelas bahwa terlepas dari apa yang mereka katakan, saya tidak memerintahkan.”