Duel Manchester United vs Tottenham Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

DewaSport.asia – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi laga antara Manchester United vs Tottenham bakal berakhir tanpa pemenang.

Manchester United dan Tottenham sama-sama ambyar pada musim ini. Mereka menuai hasil-hasil buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino.

Namun Tottenham bergerak lebih dahulu untuk membuat perubahan. Mereka mendepak Pochettino.

Sebagai gantinya, Tottenham menunjuk Jose Mourinho untuk menukangi Harry Kane dkk. Prestasi Spurs pun membaik sejak ditangani oleh manajer asal Portugal tersebut.

Sambutan Positif

Tengah pekan ini, pada matchday 15 Premier League, Manchester United akan bersua dengan Tottenham di Old Trafford. Ini bak reuni bagi Mourinho karena ia sebelumnya menangani klub tersebut.

Kini muncul pertanyaan apakah Mourinho nanti akan mendapat sambutan negatif dari fans MU. Nicholas mengatakan bahwa kemungkinan besar Mourinho justru akan mendapat sambutan yang positif.

“Kita memiliki momen kembalinya Jose Mourinho ke Manchester United untuk dinanti-nantikan,” bukanya pada Sky Sports.

“Apakah Jose akan mendapatkan cemoohan dari para fans? Mereka tidak membencinya di Old Trafford,” ujarnya.

“Mereka mungkin tidak menyukai gayanya dan tahu jauh di lubuk hati bahwa para pemain melakukan idenya dengan cara yang salah, terutama Paul Pogba. Ia punya masalah dengan Luke Shaw tetapi Jose selalu jujur dan apa adanya. Ia memang memenangkan trofi dan menempatkan mereka di Liga Champions sehingga ia tidak akan dibombardir cemoohan fans,” cetusnya.

Hasil Imbang

Tottenham belakangan ini mendapat hasil bagus. Namun performa Manchester United masih labil.
Nicholas meyakini bahwa Tottenham sekarang pasti diunggulkan untuk menang. Namun ia yakin laga ini akan berakhir dengan imbang.

“Saya mungkin salah tetapi kami memiliki tim Tottenham yang tiga minggu lalu akan pergi dengan kepala tertunduk – hasil imbang akan menyenangkan mereka dan membuat mereka relatif senang, tetapi Man Utd ada di sana untuk dikalahkan jika Tottenham menginginkannya,” ujarnya.

“Sungguh aneh bagaimana situasinya muncul. Tottenham adalah favorit di Old Trafford,” serunya.

“Mereka tidak mendapatkan hasil melawan tim-tim besar, tetapi United tidak sekalipun berstatus sebagai tim besar saat ini. Saya pikir United akan optimis untuk yang satu ini seolah-olah mereka punya sesuatu untuk dibuktikan, jadi itu akan menarik. Jose akan menyukai pekerjaan itu,” tandasnya.

Charlie Nicholas memprediksi laga Manchester United vs Tottenham ini akan berakhir imbang. Skornya 2-2.