Jadi Kandidat Top Skor Liga Inggris Musim Ini, Kapten Chelsea Puji Tammy Abraham

 DewaSport.asia – Kapten  Chelsea,  Cesar Azpilicueta, tak kaget melihat penampilan impresif  Tammy Abraham di Liga Inggris 2019-2020. Azpilicueta menyadari Tammy memiliki kualitas untuk menjadi penyerang ulung sejak melihatnya waktu kecil.

Tammy yang kini berusia 22 tahun adalah jebolan akademi Chelsea yang musim lalu bermain untuk Aston Villa di kasta kedua Liga Inggris. Pemain berpaspor Inggris itu tampil impresif bersama Villa dengan mencetak 26 gol dan satu assist.

Penampilan Impresif itu yang membuatnya musim ini ditarik ke tim utama Chelsea asuhan Frank Lampard. Chelsea yang awalnya diperkirakan terpuruk kerena hukuman larangan berkecimpung pada dua bursa transfer sangat terbantu dengan penampilan Tammy.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat lini depan Chelsea amat tajam musim ini. Tammy tercatat sudah membuat delapan gol untuk Chelsea sehingga namanya ada di posisi pertama daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris.

Tammy bersaing dengan penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, dengan jumlah gol yang sama. Pemain bepaspor Inggris itu pun kini digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat untuk merebut sepatu emas yang musim lalu dimiliki duo penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane serta juru gedor Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.