Tammy Abraham Masuk Skuat Inggris

7meter.news – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menyertakan Tammy Abraham dalam skuat yang akan berlaga pada laga internasional. Selain Abraham, Southgate juga memanggil tiga pemain Chelsea lainnya.

Selain Abraham, penggawa Chelsea yang dibawa timnas Inggris adalah bek Fikayo Tomori serta dua gelandang Mason Mount dan Ross Barkley. Khusus untuk Abraham dan Tomori, ini merupakan pemanggilan pertama dari timnas Inggris senior.

Abraham dipanggil Southgate karena tampil gemilang di Chelsea pada awal musim 2019-2020. Pemain 22 tahun itu sudah membuat delapan gol dari 10 pertandingan musim ini baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Meski dipanggil oleh timnas Inggris, Abraham belum memutuskan akan menerimanya. Tammy Abraham kebetulan juga masih bisa memperkuat timnas Nigeria, walau di level junior bermain untuk Inggris.

Timnas Inggris akan melawan Republik Ceko dan Bulgaria pada Kualifikasi Euro 2020 pada bulan Oktober ini.

Dalam daftar susunan pemain yang dipanggil, timnas Inggris kembali tak membawa gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli dan juga winger Manchester United Jesse Lingard

Skuat Timnas Inggris

Kiper: Tom Heaton, Jordan Pickford, Nick Pope

Bek: Trent Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Joe Gomez, Michael Keane, Harry Maguire, Tyrone Mings, Danny Rose, Fikayo Tomori, Kieran Trippier

Gelandang: Ross Barkley, Fabian Delph, Jordan Henderson, James Maddison, Mason Mount, Declan Rice, Harry Winks

Penyerang: Tammy Abraham, Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Callum Wilson