Zlatan Ibrahimovic: Saya Pemain Terbaik MLS

 DewaSport.asia – Setelah mengantarkan Galaxy meraih kemenangan penting, legenda sepakbola Swedia ini mengklaim yang terbaik di MLS.

Setelah tampil dominan saat LA Galaxy menang 7-2 atas Sporting Kansas City, Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya sebagai pesepakbola terbaik ynag pernah bermain di Major League Soccer.

Setelah gagal menang di lima pertandingan secara beruntun, Galaxy bangkit di kandang sendiri dengan menghancurkan Sporting KC. Pada pertandingan ini Ibrahimovic mengamas hat-trick mesti satu penalti gagal dieksekusi dengan sempura.

Tiga gol tersebut membuatnya mengoleksi 26 gol musim ini, tertinggal dua dari Carlos Vela dan selama dua musim Ibra telah mengumpulkan 48 gol dari 52 pertandingan.

“Saya pikir saya adalah yang terbaik yang pernah bermain di MLS dan ini bukan kelakar,” kata Ibrahimovic.

Ibra lalu ditanya alasan mengapa dirinya mengeluarkan komentar itu dan dia menjawab: “Apakah Anda menonton aksi saya selama dua musim di sini?”

Kemudian Ibra disodorkan pertanyaan lain terkait apakah merajai liga dibutuhkan untuk mengklaim status ‘terbaik’ dan sang penyerang menepisnya.

“Tidak. Saya menginginkan Piala MLS karena saya memang bermain untuk itu, bukan untuk memperlihatkan siapa sesungguhnya diri saya.”

“Sejak hari pertama di sini saya selalu mengatakan, saya di sini untuk berlibur. Saya di sini untuk bermain dan memperlihatkan kepada semua orang arti sepakbola.”

“Setelah dua tahun, saya pikir telah melakukan banyak hal bagus, momen-momen luar biasa dan sempurna.”

Galaxy saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Barat.