Agen Douglas Costa Benarkan Ketertarikan Man United kepada Pemainnya

 DewaSport.asia – Kabar mengenai ketertarikan  Manchester United untuk mendatangkan  Douglas Costa dari Juventus ternyata benar adanya. Hal ini dijelaskan oleh agen sang pemain, Giovanni Branchini. Ia mengatakan kalau raksasa Liga Inggris tersebut memang menjadi salah satu klub yang berambisi kuat untuk mendapatkan tanda tangan Costa.

Meski bukan satu-satunya klub yang mengajukan tawaran untuk sang pemain, Man United disebut Giovanni sangat serius untuk mendaratkan Costa ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Akan tetapi, Giovanni juga mengatakan kalau pihak Juventus sama sekali tidak berniat untuk melepas pemainnya tersebut. Meski menjadi salah satu pemain yang cukup sering bolak-balik meja operasi, Costa dinilai memiliki motivasi bermain besar dan kerap memiliki peran penting ketika berada di lapangan.

“Saya dengan tulus mengatakan bahwa Allegri dan Sarri tidak pernah berpikir untuk membiarkannya pergi. Minat Manchester United kuat, klub yang selalu tertarik padanya. Mereka bukan satu-satunya klub, tetapi di Inggris mereka tentu tim yang paling aktif untuk melakukan negosiasi,” ujar Giovanni, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (10/9/2019).

“Dia (Costa) memiliki masalah kesehatan yang tak terhitung jumlahnya. Musim lalu dia sangat sering cedera. Dia ingin pulih dengan profesionalisme yang hebat setelah mampu bertahan. Juventus tidak pernah berniat untuk menjualnya meskipun ada tekanan besar dari Man United,” tutup Giovanni.