Lampard Sudah Banyak Bantu Pulisic

 DewaSport.asia – Proses adaptasi  Christian Pulisic di  Chelsea berjalan mulus. Pemain Amerika Serikat itu mengaku banyak dibantu oleh  Frank Lampard.

Pulisic didatangkan Chelsea sejak bulan Januari lalu. Tapi, dia baru berlabuh ke klub London barat pada musim panas kali tahun ini.Harapan besar jelas ditujukan pendukung Chelsea pada Pulisic. Apalagi, The Blues baru saja ditinggal pemain andalan mereka, Eden Hazard.

Dalam empat laga yang dijalani Chelsea di Liga Inggris, Pulisic selalu bermain. Tiga laga menjadi starter, satu lainnya menjadi pemain pengganti.Kontribusi Pulisic untuk Chelsea cukup oke. Dia sudah menyumbangkan satu assist. Opta mencatat ada 107 umpan yang dilepaskan oleh pemain 20 tahun itu, ada 91 di antaranya yang menemui sasaran.

Pulisic mengucapkan terima kasih untuk Lampard, utamanya atas bimbingan untuk para pemain muda.

“Lampard merupakan pribadi yang hebat dan dia sangat membantu saya, serta tahu asal saya dari mana,” kata Pulisic di As.

“Dia sudah bekerja dengan sangat baik, membantu saya, dan mendidik kami, terutama banyak pemain muda di dalam tim,” dia menambahkan.