Dani Ceballos Masuk Skuad Spanyol

7meter.news – Unai Nunez dan Pablo Sarabia berpeluang mencatatkan pertandingan pertama di level internasional.

Gelandang Arsenal Dani Ceballos mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Spanyol yang bakal berlaga di dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 pada September nanti.

Pemain berusia 23 tersebut dipinjamkan Real Madrid pada musim panas ini dan aksinya di awal musim telah mengantarkannya kembali ke timnas.

Unai Nunez dan Pablo Sarabia juga masuk dalam skuad dan berpotensi mencatat penampilan pertama di level internasional.

Robert Moreno melakukan tujuh perubahan untuk pertandingan lawan Rumania dan Kepulauan Faroe. Keputusan terbesarnya adalah memberi kesempatan Nunez dan Sarabia untuk memperlihatkan kontribusi.

Saul, Thiago Alacantara, Suso dan Paco Alcacer juga mendapat panggilan.

Alvaro Morata, Marco Asensio, Inigo Martinez dan Isco absen karena cedera, sementara Iago Aspas, Santi Cazorla dan Sergi Roberto harus menyaksikan laga melalui televisi.

Spanyol telah mencatat empat kemenangan dari empat laga kualifikasi untuk menguasai Grup F, unggul lima poin dari Swedia.

Daftar lengkap skuad Spanyol

Kiper: Kepa Arrizabalaga (Chelsea), David de Gea (Manchester United), Pau Lopez (Roma)

Bek: Jordi Alba (Barcelona), Dani Carvajal (Real Madrid), Jose Gaya (Valencia), Mario Hermoso (Atletico Madrid), Diego Llorente (Real Sociedad), Jesus Navas (Sevilla), Unai Nunez (Athletic Bilbao), Sergio Ramos (Real Madrid)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Dani Ceballos (Real Madrid, on loan at Arsenal), Dani Parejo (Valencia), Rodri (Manchester City), Fabian Ruiz (Naples), Saul (Atletico Madrid), Suso (AC Milan), Thiago Alcantara (Bayern Munich)

Penyerang: Paco Alcacer (Borussia Dortmund), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Rodrigo (Valencia), Pablo Sarabia (Paris Saint-Germain)