Setelah Tampil Memukau, Tammy Abraham Ditawari Gaji 2 Kali Lipat

7meter.news – Penampilannya yang apik saat Chelsea mengalahkan Norwich City 3-2 pada laga lanjutan Premier League membuat Tammy Abraham menuai banyak pujian. Dalam laga itu, pemain 21 tahun yang kembali ke Chelsea setelah dipinjamkan ke Aston Villa, mencetak dua gol.

Tak hanya banjir pujian, Chelsea dikabarkan menawarinya dengan kontrak baru dan akan menggandakan gajinya menjadi dua kali lipat, yaitu 100 ribu pound sterling sekitar Rp 1,7 miliar per pekan.
Sebenarnya kontrak Abraham di Chelsea masih memiliki sisa waktu tiga tahun. Dalam kontrak itu, dia digaji 50 ribu pound sterling per pekan. Tapi, The Telegraph mengklaim The Blues menawarinya dengan kontrak baru untuk lima tahun dengan gaji dua kali lipat.

Setelah kembali dari Aston Vila, pemain timnas Inggris ini telah melakukan banyak terobosan di Stampford Bridge di bawah pelatih Frank Lampard musim ini.

Setelah pertandingan, Abraham mengungkapkan ambisinya terus bermain bersama Chelsea. “Saya selalu percaya pada diri saya sendiri. Saya tahu, saya mengalami sedikit kesulitan pada awal musim, tapi saya saya tak akan membiarkan hal itu mempengaruhiku. Ini membuat saya bersemangat,” ujarnya.

“Sekarang saya telah mencetak dua gol bagus dan mudah-mudahan saya bisa terus mencetak gol untuk Chelsea,” kata dia. “Ini adalah sepak bola pada akhir hari, Anda hanya harus menikmatinya sebanyak yang Anda bisa.”

“Ini bukan karir yang panjang, jadi saat kamu di luar sana, kamu hanya harus memberikan yang terbaik dan menikmatinya,” ucapnya.