Keylor Navas Meminta Real Madrid untuk Menjualnya

 DewaSport.asia – Jakarta Kiper  Real Madrid,  Keylor Navas, telah membuat permintaan transfer kepada klubnya. Kiper Timnas Kosta Rika berniat berganti kostum sebelum jendela transfer La Liga untuk musim panas ini ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Seperti dilansir Marca, Keylor Navas telah meminta klub ibu kota Spanyol itu untuk mengakomodasi kepergiannya. Real Madrid konon tidak keberatan.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, telah menjelaskan bahwa Thibaut Courtois adalah kiper nomor satu timnya musim ini. Fakta itu tidak bisa diterima Navas.

Manajemen Los Blancos sudah tahu keinginan Navas untuk hengkang. Real Madrid sudah mencari kemungkinan pengganti jika dia pergi sebelum bursa transfer ditutup.

Real Madrid memprioritaskan penjaga gawang yang berpengalaman. Sebab, mereka sesungguhnya sudah punya kiper masa depan dalam diri Andriy Lunin.

Selamatkan Karier

Namun, saat ini Lunin dipinjamkan lebih dulu ke Real Valladolid. Baru pada musim depan, posisi Lunin dijamin di tim utama Los Blancos.

Navas sadar mengenai posisinya di Real Madrid dan hendak menyelamatkan kariernya. Kiper berusia 32 tahun itu ingin bermain secara reguler musim ini.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu klub yang erat dikaitkan dengan Keylor Navas. Harga bukan masalah bagi PSG, tinggal keputusan Navas ke mana dia akan berlabuh.