Sanchez Diyakini Bakal Kembali Tampil Gemilang Bersama Inter Milan

 DewaSport.asia  Alexis Sanchez diyakini bakal segera menemukan permainan terbaiknya jika sang pemain memilih hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Hal itu disampaikan langsung oleh mantan rekan satu timnya, Antonio Di Natale.

Sebagaimana diketahui, pemain berdarah Cile itu memang tengah menjadi bahan pembicaraan mengenai kabar kepergiannya dari Man United dalam waktu dekat. Sanchez juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Inter Milan.

Di Natale sendiri menilai, kabar mengenai merapatnya Sanchez ke Inter Milan bakal menjadi kabar baik untuk sang pemain. Ia yakin, mantan rekan satu timnya di Udinese itu bisa kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan pelatih baru Inter, Antonio Conte.

“Sanchez ke Inter akan menjadi transfer luar biasa dan pertaruhan yang bisa dimenangkan kedua pihak. Dia adalah profesional panutan, seseorang yang selalu tiba di awal untuk sesi latihan dan tidak pernah keberatan selama latihan. Ia kembali ke Italia, di mana ia meninggalkan reputasi luar biasa, dan ia sangat diinginkan oleh pelatih hebat seperti Conte, yang meminta tanda tangannya ketika masih di Juventus,” ujar Di Natale, melansir dari laman Gazzetta dello Sport, Selasa (20/8/2019).

“Ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk musim yang gemilang. Alexis butuh orang percaya kepadanya dan saya yakin ia akan melakukannya dengan baik bersama Conte. Saya pikir ia memiliki beberapa masalah kebugaran dalam 18 bulan terakhir dan ia pasti kesulitan adaptasi di Manchester United,” tandasnya.