Tampil Apik di Laga Kontra Liverpool, Pulisic Dipuji Lampard

 DewaSport.asia – Pelatih  Chelsea,  Frank Lampard, menyoroti penampilan salah satu pemainnya saat The Blues –julukan Chelsea– menghadapi Liverpool di ajang Piala Super Eropa 2019 dini hari tadi. Pemain tersebut ialah  Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat (AS) itu dinilai Lampard bermain sangat baik dan mampu berkontri besar untuk timnya di laga tersebut.

Melihat penampilan Pulisic di laga itu membuat Lampard yakin timnya bisa kompetitif musim ini. Lampard yakin pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu bakal memiliki peran penting dalam skuadnya musim depan.

“Saya senang karena masih banyak yang ia bisa berikan untuk tim. Harapannya benar, dia adalah pemain besar bagi kami, tetapi Anda harus mengingat usianya. Dia berusia 20 tahun dan masuk ke liga, dalam pertandingan ini, melawan Liverpool yang merupakan salah satu tim terbaik saat ini,” ujar Lampard, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (15/8/2019).

“Butuh sedikit waktu di awal permainan untuk mendapatkan perasaannya. Tapi begitu dia melakukannya, Anda bisa melihat kepercayaan dirinya dalam membawa bola dan menciptakan peluang. Saya benar-benar senang dengannya. Ada banyak hal yang bisa ia lakukan dan ini jelas sebuah pertanda baik untuk tim,” sambungnya.

Sayang, penampilan Pulisic di laga tersebut belum mampu membawa timnya mengalahkan Liverpool untuk mengangkat tropi Piala Super Eropa 2019. Chelsea takluk lewat drama adu penalti dari The Reds –julukan Liverpool– usai bermain imbag 2-2 di waktu normal.