Gary Neville: Manchester City Seperti Tak Bisa Dihentikan

 DewaSport.asia – Legenda Manchester United tersebut menilai The Citizens memiliki aura seperti saat Setan Merah masih ditukangi Sir Alex Ferguson.

Legenda Manchester United Gary Neville menilai sosok Pep Guardiola membuat Manchester City tidak bisa dihentikan di Liga Primer Inggris.

The Citizens sukses mempertahankan gelar juara kasta tertinggi sepakbola Inggris dan trofi ketiga secara beruntun terbuka sangat lebar.

“Saya bermain selama 20 tahun di bawah Sir Alex Ferguson, saya tahu sekarang apa yang dirasakan klub lain pada awal musim ketika berpikir Man United akan juara lagi,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Itulah yang saya rasakan sekarang dengan Manchester City. Anda melihat mereka dan berpikir ‘siapa bisa menghentikan itu?’ Anda melihat skuat dan kualitas mereka, tahun lalu mereka melakukannya terkadang tanpa Fernandinho, Ilkay Gundogan bermain di sana, tanpa Kevin De Bruyne selama berbulan-bulan.

“Jika klub lain kehilangan pemain terbaik mereka, mereka tidak akan bisa bersaing tetapi skuat Manchester City begitu dalam, tambahan Rodri dan Joao Cancelo kembali memperkuat mereka, mereka dalam posisi sangat bagus sehingga hanya butuh menambah satu atau dua pemain setiap tahun.”

Skuat asuhan Guardiola mengawali EPL 2019/20 secara gemilang dengan melibas tuan rumah West Ham United lima gol tanpa balas, dengan Raheem Sterling mencetak hat-trick.