Menanti Musim Cemerlang Real Madrid

 DewaSport.asia –  Real Madrid telah menuntaskan pramusimnya. Kini, Los Blancos bersiap untuk tampil cemerlang di musim 2019/2020.

Madrid menutup pramusim dengan kekalahan melawan AS Roma lewat adu penalti di Stadion Olimpico Roma, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Hasil yang didapat Madrid selama pramusim sebetulnya tak cukup bagus. Dari tujuh laga yang dilalui, tim besutan Zinedine Zidane cuma dapat tiga kemenangan, yang salah satunya lewat adu penalti melawan Arsenal.

Musim 2019/2020 dimulai pada akhir pekan ini untuk Madrid. Sergio Ramos dkk. bertandang ke markas Celta Vigo di ajang LaLiga. Zidane sadar betul timnya harus bikin musim yang oke.

“Kami sadar harus membuat musim dengan baik. Hari Sabtu pertandingan pertama kami. Kami akan memulai berlatih hari Selasa dan kami harus siap tampil di hari Sabtu,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Madrid disebut-sebut masih akan belanja di bursa transfer ini. Christian Eriksen menjadi gelandang incaran.

“Kami yakin dengan tim ini dan para pemain yang kami miliki. Minggu depan kami akan memulai LaLiga dan kami hanya fokus di hari Sabtu. Bisa terjadi banyak hal karena masih ada tiga minggu, tetapi realitasnya adalah bahwa kami memiliki tim inti ini dan saya bersatu dengan para pemain saya,” tegasnya.