Pogba Tak Jamin Bakal Lanjutkan Karier di Man United

 DewaSport.asia Sepanjang bursa transfer musim panas 2019 berlangsung, gelandang Manchester United,  Paul Pogba, selalu dikabarkan bakal hengkang dari klubnya tersebut. Bahkan, ketika kini bursa transfer untuk klub-klub Liga Inggris sudah ditutup, Pogba masih saja dikaitkan dengan Real Madrid.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya menaruh harapan yang sangat besar kepada Pogba. Solskjaer bahkan sangat percaya kalau pemainnya tersebut bakal bertahan. Akan tetapi, di sisi lain, Pogba sendiri justru masih merasa ragu.

Pada pertandingan perdana Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Chelsea, Pogba memang tampil penuh selama 90 menit. Gelandang berpaspor Prancis itu bahkan memberikan dua assist. Meski demikian, itu tidak menandakan kalau Pogba bakal bertahan.

Saat diwawancara setelah pertandingan, Pogba tidak memungkiri kalau dirinya bisa saja hengkang ke klub lain. Karena menurutnya, hal-hal mengenai bursa transfer selalu diliputi oleh tanda tanya. Kendati begitu, ia menegaskan kalau saat ini ia hanya merasa senang bisa bermain sepakbola.

“Saya selalu merasa baik ketika saya bermain sepakbola. Saya melakukan hal-hal yang saya sukai, plus itu adalah pekerjaan saya. Saya memberikan semua yang saya miliki setiap kali saya pergi bertanding,” jelas Pogba, menukil dari Telegraph, Senin (12/8/2019).

“Saya sadar bahwa banyak hal telah dikatakan. Hanya waktu yang akan menjawab. Selalu ada tanda tanya mengenai itu. Saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan rekan satu tim saya. Saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan saya selalu memberikan yang terbaik saat saya di lapangan,” tandas Pogba.