Inter Milan Siap Gagalkan Kepindahan Dybala ke Manchester United

 DewaSport.asia Transfer  Paulo Dybala ke Manchester United yang melibatkan pertukaran dengan Romelu Lukaku belum juga mencapai titik temu.  Inter Milan dikabarkan akan memanfaatkan situasi tersebut untuk mencoba membajak Dyabla ke San Siro.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (1/8/2019), Dybala tak tertarik pindah ke Old Trafford sebagai bagian pertukaran dengan Lukaku.Pemain Argentina itu dikabarkan mau mempertimbangkan pindah ke Manchester United jika mendapat gaji besar. Dia menuntut gaji lebih besar daripada yang diperoleh Paul Pogba. Kabarnya Dybala meminta 350 pounds (Rp 5,89 miliar) per pekan dan bonus.

Permintaan gaji tinggi tersebut kemungkinan akan membuat Setan Merah berpikir ulang. Apalagi, Manchester United baru saja menaikkan gaji beberapa pemain. Memberi gaji ke Dybala lebih besar daripada Pogba juga bisa mengganggu kondisi tim.

Menurut The Corriere dello Sport, Inter Milan akan memanfaatkan kesimpangsiuran tersebut. Ketertarikan Nerazzurri terhadap Paulo Dybala bukan hal baru. Beppe Marotta, yang kini menjadi Direktur Inter Milan, merupakan sosok yang membawa Dybala dari Palermo ke Juventus.

Inter Milan Masih Kesal

Inter Milan dikabarkan juga masih kesal dengan langkah Juventus untuk memboyong Lukaku melalui skenario pertukaran dengan Dybala.

Sudah menjadi rahasia umum pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah lama mengincar Lukaku. Inter Milan bahkan sudah dua kali menyodorkan tawaran ke MU.

Namun, harga yang diberikan Inter Milan belum sesuai dengan banderol yang diminta MU. Klub berjuluk La Beneamata tersebut akhirnya memilih mundur.