Setelah Ceballos, Arsenal Fokus Kejar Sami Khedira

7meter.news – Arsenal mulai tancap gas di perburuan pemain baru bursa transfer musim panas 2019. Setelah mendapatkan Dani Ceballos dan William Saliba, kini The Gunners sedang membidik servis Sami Khedira.

Arsenal merekrut Ceballos dari Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan status pemain pinjaman. Caballos bakal bermain di Stadion Emirates hingga akhir musim 2019/2020.

Sementara, Saliba dibeli dari Saint Etienne dengan harga 27 juta pounds. Usianya baru 18 tahun. Hanya saja, Saliba tidak akan bermain untuk Arsenal pada musim ini, dia akan dipinjamkan ke Saint Etienne untuk satu musim depan.

Peluang Arsenal Beli Khedira

Sami Khedira kemungkinan besar sudah tidak lagi masuk dalam rencana Juventus pada musim 2019/2020 mendatang. Pasalnya, pelatih Maurizio Sarri punya banyak pilihan untuk mengisi lini tengah Si Nyonya Tua.

Juventus baru saja mendapatkan jasa Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer. Kedatangan kedua pemain diyakini akan membuat tempat Khedira makin tergusur dari tim utama.

Mengutip Gianluca Di Marzio, Arsenal coba mengintip peluang untuk mengejar jasa Khedira. Arsenal akan menawarkan sejumlah dana kepada pihak Juventus dan menjanjikan posisi bermain reguler pada Khedira.

Pada musim 2018/19 lalu, karir Khedira di Juventus memang meredup. Pemain asal Jerman itu hanya memainkan 10 laga di Serie A. Dia juga sering mengalami cedera yang membuatnya harus absen bermain.

Para Pesaing Arsenal

Arsenal bukan pemain tunggal dalam saga transfer Khedira. Ada banyak klub yang juga tertarik pada servis pemain berusia 32 tahun tersebut. Salah satunya adalah klub asa Turki, Besiktas.

Selain itu, Khedira juga telah membuat Fiorentina tertarik untuk membelinya. La Viola, seperti juga Arsenal, siap memberikan menit bermain reguler pada gelandang timnas Jerman.

Barisan klub yang tertarik pada jasa Khedira masih panjang. Sebab, masih ada Wolves dan Valencia yang masuk dalam antrian. Wolves disebut sudah membuat pembicaraan awal dengan Juventus untuk membeli Khedira.