Lampard Senang Bukan Main Chelsea Bisa Kalahkan Barcelona

 DewaSport.asia  Chelsea meraih hasil positif saat menghadapi  Barcelona di pertandingan pramusim. The Blues –julukan Chelsea– menang tipis 2-1 atas Barca di Saitama Stadium, Selasa 23 Juli 2019 malam WIB. Tammy Abraham dan Ross Barkley mencetak masing-masing sebiji gol untuk Chelsea. Sementara Barca hanya mampu membalasnya lewat aksi Ivan Rakitic jelang laga usai.

Hasil ini disambut baik oleh pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard. Eks penggawa Chelsea itu mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih timnya. Ia juga mengatakan kalau timnya layak menang lantaran tampil sangat baik di laga tersebut.

Jorginho dan kolega memang bermain lebih efektif. Meski kalah dalam penguasaan bola, mereka mampu melepaskan 5 tembakan ke arah gawang di mana dua diantaranya berbuah gol. Sementara Barca racikan Valverde yang lebih menguasai jalannya pertandingan baru bisa menciptakan gol di pengujung laga.

“Saya sangat senang. Sungguh bagus di dalam dan di luar lapangan. Terutama hari ini, saya melihat ada banyak tanda yang sangat dari apa yang sudah kami lakukan, yang mana sangat bagus. Ada banyak yang harus ditingkatkan, tapi ini perjalanan yang bagus,” ujar Lampard, melansir dari laman ESPN, Rabu (24/7/2019).

“Apa yang sudah saya pelajari mengenai para pemain dia merupakan grup bagus yang kuat. Mereka sudah melakukan semua yang saya minta pada mereka dan lebih lagi. Jadi, mereka pantas mendapatkan beberapa hari libur,” tandasnya.