David Luiz: Lampard Tetap Harus Antar Chelsea Juara

7meter.news – David Luiz antusias bisa bekerja sama lagi dengan legenda Chelsea Frank Lampard. Namun, Luiz mengingatkan bahwa Lampard tetap wajib membawa Chelsea juara.

Lampard menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer baru Chelsea mulai 2019/20. Tidak sedikit yang meragukan mantan gelandang top Chelsea itu karena minim pengalaman, mengingat Lampard baru semusim menjadi manajer itu pun di klub divisi dua Derby County.

Lampard diyakini tidak akan diberi target tinggi, mengingat Chelsea pun sedang menjalani hukuman skorsing mendatangkan pemain baru. Meski begitu, tidak ada alasan bagi Lampard untuk tidak menargetkan juara.

“Kalau Anda terus juara, ini bagus. Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah bergonta-ganti pelatih, tapi masih tetap juara,” Luiz mengatakan dilansir Sky Sports. “Sekarang kami punya seorang pelatih berbeda dengan filosofi yang baru. Tapi pada akhirnya sama: Anda bermain untuk sebuah klub besar dan sebuah klub besar harus juara.”

“Semua orang tahu Lamps adalah seorang legenda. Merupakan sebuah kegembiraan bekerja sama dengan dia sebagai pemain dan sebagai pelatih. Ketika Anda bermain dengan seorang pemain seperti Lamps, dia adalah seorang pemimpin jadi dia masih memimpin sekarang, hanya tempatnya saja yang berbeda.”

“Dia memang tidak lagi bisa berlari, dan tidak bisa mencetak gol-gol. Namun, dia masih seorang pemimpin,” tukas bek Brasil itu.

Lampard tidak terkalahkan di dua laga pertamanya sebagai manajer Chelsea. Melakoni laga pramusim, Chelsea membuka dengan hasil seri 1-1 dengan Bohemians sebelum menggasak St. Patrick Athletic 4-0.