Bocoran Kontrak Frank Lampard di Chelsea, Bonus Besar Menanti

DewaSport.asia – Frank Lampard telah dipastikan menjadi manajer anyar Chelsea untuk musim depan. Dalam kontraknya, Lampard akan mendapatkan bonus besar jika berhasil membawa The Blues bermain di Liga Champions.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich tampaknya tak memberikan target muluk-muluk kepada Lampard. Dia paham bahwa Chelsea saat ini sedang dalam kondisi sulit karena mendapatkan hukuman larangan membeli pemain baru hingga bursa transfer musim panas 2020.

Alhasil, Lampard hanya diminta membawa Chelsea mencapai posisi empat besar pada akhir musim nanti demi mengamankan tiket Liga Champions. Jika berhasil meraih target itu, Lampard dijanjikan mendapat bonus sebesar 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 17,8 miliar.

Kontrak itu sendiri berdurasi tiga tahun. Lampard akan mendapatkan bayaran sebesar 4 juta pound sterling atau sekitar Rp 71,2 miliar per tahunnya.

Lampard juga disebut mendapat jaminan untuk tetap menjadi pelatih Chelsea setidaknya selama dua musim. Hanya saja, jaminan itu tak masuk ke dalam kontrak secara tertulis. Itu hanya sebuah gentlemen agreement antara dia dengan Abramovich.

 

Selain Lampard, Chelsea juga akan merekrut sejumlah staf pelatih baru. Mantan gelandang Chelsea, Jordy Morris dan Chris Jones disebut akan mendampingi Lampard menangani Olivier Giroud cs.

Frank Lampard disebut akan mulai melatih skuad Chelsea pada pekan depan. Pasukan Singa London akan memulai latihan pra musim dan melakukan tur ke beberapa negara sebelum Liga Inggris dimulai awal Agustus.