Trofi Liga Europa Bakal Jadi Kado Hazard Terakhir di Chelsea

7meter.news – Final  Liga Europa sepertinya akan menjadi laga terakhir  Eden Hazard membela  Chelsea. Dan, di akhir pengabdiannya pada  The Blues, Hazard ingin memberikan trofi Liga Europa sebagai kado terakhir. Chelsea akan menghadapi Arsenal di partai puncak di Stadion Olimpiuade, Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari. Usai duel tersebut, pemain Belgia tersebut dikabarkan akan segera membubuhi tandatangan kontrak bersama Real Madrid. Dilaporkan, Madrid rela merogoh kocek hingga 230 Juta Euro atau setara dengan Rp 2,1 trilun.

“Ini adalah kompetisi Eropa. Jadi buat saya, untuk klub pelatih dan pendukung, ini adalah sesuatu yang penting,” ujarnya dilansir Sky Sports, Selasa (28/5/2019). “Jika ini adalah pertandingan terakhir, saya berharap untuk membawa trofi. Trofi pertama saya di Chelsea adalah Liga Europa, jadi itu akan menjadi trofi terakhir yang bagus,” sambungnya.

“Cara kami bermain telah meningkat dalam dua bulan terakhir meskipun rekan saya beberapa mengalami cedera dan kabar buruk, namun kami kuat secara mental. “Jika kami pergi ke Baku dengan pendekatan yang kuat pada permainan, kami dapat melakukan sesuatu yang baik di sana,” tandas pemain 28 tahun itu.

Meski Madrid menjadi klub yang paling potensial menggaet Hazard, namun ia sendiri enggan membahas lebih lanjut. “Saat ini, tidak ada yang terjadi. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Itu ada di tangan klub, tetapi saya bisa mengesampingkannya. Saya telah melakukannya selama musim penuh sekarang, dan saya telah bermain cukup baik.”

“Jadi, saya tetap dalam mode itu; hanya memikirkan sepak bola. Setelah final, kita akan lihat apa yang terjadi,” tegas Hazard. Dalam kesempatan itu Hazard juga memastikan tak akan bermain di klub Inggris. “Tidak ada peluang, tidak ada peluang. Saya adalah The Blues! Itu sangat berarti bagi saya. Saya tidak bisa bermain untuk klub lain di Inggris.”