Guardiola Marah Disinggung Soal Juventus

7meter.news – Pelatih  Manchester City,  Pep Guardiola melontarkan pernyataan tegas kepada awak media dalam konferensi pers jelang laga final Piala FA 2018/2019 melawan Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB. Dalam kesempatan itu, dia menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Etihad.

Masa depan Guardiola dalam beberapa pekan terakhir ini makin memanas. Tak sedikit kalangan yang menilai jika pelatih berkepala plontos itu bakal mencari petualangan baru bersama klub lain. Gosip tentang Guardiola pindah makin santer saat Massimiliano Allegri resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Juventus di akhir musim nanti. Presiden klub, Andrea Agnelli baru akan mengumumkan kabar tersebut Sabtu (18/5) pukul 2 siang waktu setempat.

“Berapa kali saya harus mengatakan? Saya tidak akan pergi ke  Juventus, saya tidak akan pindah ke Italia. Saya puas di sini, saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Man City, kataku berkali-kali,” tegas Guardiola dikutip dari Squawka News, Kamis (17/5). “Itulah yang saya rasakan hari ini, tetapi sepak bola banyak berubah. Musim depan mungkin tidak sebagus ini, tetapi saya akan menjadi manajer Man City.