Roberto Firmino Masuk Radar Transfer PSG

7meter.news – Satu dari tiga penyerang  Liverpool,  Roberto Firmino, dikabarkan masuk radar transfer  Paris Saint Germain (PSG). Jika benar demikian, Liverpool terancam kehilangan trisula penyerang ‘Firmansah’

Selama ini Liverpool dikenal memiliki trio penyerang yang luar biasa kompak. Mereka adalah Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang dikenal dengan sebutan Firmansah. Namun, nasib trisula  The Reds terancam bubar.

Menurut laporan jurnalis BBC, David Ornstein, PSG begitu berhasrat mendatangkan Firmino. Pelatih Thomas Tuchel bahkan disebut telah mendapat restu memboyong pemain asal Brasil ke Prancis.

“Di antara para pemain, bos PSG, Thomas Tuchel, memiliki perhatian khusus pada Roberto Firmino. Tapi itu bukan sesuatu yang bahkan akan dipertimbangkan olah The Reds,” tulis Ornstein dalam laporannya.

Dalam laporan yang sama, Ornstein menyebut Firmino sebagai ‘kekasih’ Juergen Klopp di Anfield. Sehingga, uang tidak akan bisa memisahkan kemesraan kedua sosok penting itu di Liverpool.  Sekadar informasi, Firmino musim ini mencetak 16 gol dan delapan assist. Dia menandatangani kontrak baru pada April 2018, dan memiliki masa kontrak empat tahun ke depan.