Sempat Dibekap Cedera, Andrea Iannone Pastikan Tampil di Le Mans

7meter.news – Setelah sempat absen di balapan teranyar di Sirkuit Jerez akibat cedera,  Andrea Iannone mengaku sudah cukup bugar untuk balapan selanjutnya. Terdekat, Iannone dan pembalap  MotoGP lain akan tampil di  Le Mans, Prancis.

Iannone yang musim ini tampil bersama Aprilia, terpaksa absen di Sirkuit Jerez lantaran mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas keempat. Akibatnya, dia harus menjalani program pemulihan cedera. Namun pembalap asal Italia itu yakin akan pulih sepenuhnya untuk putaran Prancis mendatang di Le Mans pada 17-19 Mei. Dia juga berharap comeback-nya akan berujung manis di podium. “Mulai besok saya akan memulai program pemulihan. Saya yakin akan mendapat 100% untuk akhir pekan di Le Mans,” kata Iannone, dikutip Crash.net.

Sementara Iannone fokus pada pemulihan cedera, pembalap Aprilia lain, Aleix Espargaro sibuk mempersiapkan motor. Dia fokus pada konfigurasi kontrol traksi, serta pengaturan suspensi belakang, untuk membuat motor Aprilia kompetitif di Le Mans. “Kami bekerja tanpa henti, baik untuk mengantisipasi Le Mans dan untuk melanjutkan pengembangan di RS-GP,” kata Espargaro.