Burnley vs MU: Jangan Sia-siakan Momentum, Setan Merah!

7meter.news – Manchester United merespons kekalahan dari Manchester City dengan menang atas Watford di Piala FA. Menghadapi Burnley tengah pekan ini, MU harus melanjutkan momentum.

MU tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dikalahkan City di babak semifinal pekan lalu. Setan Merah harus mengakui keunggulan rival sekotanya itu dengan skor 0-2.

Usai dikalahkan City, MU langsung bangkit di pertandingan berikutnya. Menjamu Watford di Old Trafford dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, MU menang dengan skor tipis 1-0.

Berikutnya, Manchester United akan tandang ke markas Burnley di Turf Moor dalam lanjutan Premier League, Rabu (13/1/2021) dini hari.

Menghadapi Burnley, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya bisa menjaga momentum yang sudah didapat lewat kemenangan atas Watford. Mengalahkan Burnley akan sangat penting untuk mendongkrak rasa percaya diri MU.

“Kami punya momentum bagus. Kami memulai lagi dengan baik setelah kekecewaan usai dikalahkan Manchester City dan bangkit dengan sangat baik dengan kemenangan,” ujar Solskjaer seperti dilansir Mirror.

“Tentu kami ingin membangun momentum lagi. Kalau kami bisa menang pada hari Selasa, maka ketika Anda menang dua laga beruntun, Anda menghadapi laga berikutnya dengan percaya diri.”

“Jadi setiap pertandingan di Premier League adalah kesempatan untuk membangun rasa percaya diri,” kata Solskjaer.

Manchester United saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 16 pertandingan, sama dengan jumlah poin Liverpool. Hasil apa pun selain kekalahan melawan Burnley akan membawa MU ke puncak klasemen.