Ini Dia Pengganti Diego Costa di Atletico Madrid

7meter.news – Atletico Madrid tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang baru untuk menggantikan Diego Costa. Dia adalah pemain Lyon, Moussa Dembele.

Atletico Madrid melepaskan Diego Costa pada 29 Desember 2020 lalu. Keduanya bersepakat untuk memutus kontrak, kabarnya tak lepas dari masalah yang terus menyelimuti Costa.

Nah kini Atletico Madrid bakal segera mendapatkan penyerang anyar. Dia adalah Moussa Dembele, yang sudah 2,5 musim memperkuat Lyon.

Selepas perginya Diego Costa, Marca melaporkan bahwa Atletico akan meminjam Dembele selama setengah musim, dengan opsi menebusnya secara permanen seharga 33 juta euro selama periode peminjaman.

Sebelumnya Direktur Keolahragaan Lyon Juninho Pernambucano sudah mengisyaratkan bahwa Dembele akan pergi. Juninho bahkan meyakini Dembele dan Atletico sudah menjalin kesepakatan.

“Moussa datang menemui saya, dia merasa bahwa inilah momen untuk berganti tim, bahwa dia sudah kehilangan sedikit motivasi. Ini bukan sesuatu yang kami perkirakan sebelumnya, saya sangat menyukainya,” ungkap Juninho kepada Telefoot Chaine, seperti dilansir Football London.

“Mempertahankan seseorang yang tidak benar-benar ingin tinggal dengan cara yang intens selama lima bulan ke depan, itu tidak ideal. Kami sedang berbicara dengan Atletico, saya rasa Moussa sudah bersepakat dengan Atletico,” imbuh mantan gelandang Brasil tersebut.

Dembele sejauh ini mencetak 45 gol dari 108 penampilan di Lyon. Sebelumnya ia bermain di Fulham dan Celtic. Bisa lebih trengginas dari Diego Costa?