Tinggalkan Inter Milan, Diego Godin Mendarat di Cagliari

7meter.news – Karier Diego Godin di Inter Milan hanya berjalan setahun. Bek asal Uruguay itu dilepas secara cuma-cuma ke Cagliari.

Kesepakatan diumumkan pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Oleh Cagliari, Godin dikontrak selama tiga musim.

“Cagliari Calcio dengan gembira mengumumkan kedatangan Diego Godin dari Inter Milan. Bek asal Uruguay tersebut telah menandatangani kesepakatan yang akan mengikatnya dengan Rossoblu sampai 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan resmi Cagliari.

Mantan pemain Atletico Madrid ini terdepak dari skuat Inter Milan karena kalah saing dengan bek yang usianya lebih muda. Godin berada di belakang Milan Skriniar, Stefan de Vrij, serta Alessandro Bastoni.

Musim lalu bek berusia 34 tahun tersebut hanya mencatatkan 31 penampilan. Dari kesempatannya itu, Godin mampu menyumbang dua gol.

“Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga Nerazzurri atas kasih sayang dan rasa hormat yang saya terima selama setahun ini. Saya membawa kenangan dari para penggemar, klub, dan tentu saja rekan-rekan. Semua memperlakukan saya dengan senyuman. Peluk hangat dari saya dan semoga yang terbaik menyertai kalian,” tulis Godin di media sosial Instagram.